Minggu, 27 April 2014

Obat Terapi untuk Jantung Bocor

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Terapi untuk Jantung Bocor


Solusi terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit Jantung Bocor Secara Alami tanpa menimbulkan Efek Samping

Mencari Solusi untuk Mengatasi Jantung Bocor ??? Namun Bingung untuk menanganinya ??? Bahkan Sudah mencoba berobat namun tak kunjung pulih dan membaik ??? Nah, disini kami akan mencoba membantu anda dengan Merekomendasikan Suatu Solusi Pengobatan Alternatif yang Semoga dapat menjadi Solusi yang terbaik untuk kesembuhan. Rekomendasi Kami tersebut yaitu Produk Kesehatan yang bernama Jelly Gamat Gold G yang merupakan Produk Kesehatan yang Alami dan sangat aman untuk dikonsumsi hampir semua kalangan usia termasuk Anak anak, Balita maupun yang masih Bayi, dewasa bahkan sampai Lansia. 

Jelly Gamat Gold G ini sangat baik digunakan sebagai Obat Terapi untuk Jantung Bocor karena terbuat dari bahan alami yaitu kemurnian ekstrak teripang laut asli dengan spesies terbaik yang sangat berkhasiat atasi jantung bocor secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan. Nah, untuk Informasi Lebih lanjut Simak Informasinya Berikut ini :

Berikut ini Tertimonial Konsumen kami yang telah merasakan Kasiat dari Jelly Gamat Gold G


Nama : Feodora A . Zharfanessa
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat gold g Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa, pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Mengapa Kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G kepada Anda ???

Nah, Seperti yang telah dijelaskan pada testimonial diatas bahwa Jelly Gamat Gold G telah terbukti mampu membantu proses penyembuhan dari Penyakit Jantung Bocor dan hal tersebut dapat terjadi karena Kandungan kandungan dari Jelly Gamat Gold G ini yang sangat cocok dan sangat baik dalam mengatasi Penyakit jantung bocor tersebut.

Untuk Lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut ini mengenai Penyakit Jantung Bocor dan Khasiat dari Kandungan Jelly Gamat Gold G berikut ini :

Jantung (bahasa Latin, cor) adalah sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah. Namun ada salah satu kondisi jantung ini mengalami kebocoran yang diakibatkan oleh kelainan struktur jantung. definisi untuk Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Penyebab Penyakit Jantung Bocor belum diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko pada bayiyang terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan.

Berikut Beberapa gejala jantung bocor yang dilihat dari kondisinya antara lain : 

Mudah lelah dan nafas pendek, Sering batuk dan dada berdebar kencang, Napas cepat dan sulit makan serta minum, Sesak nafas, mudah pingsan dan sering pusing, Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat), Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya, Ada dua jenis penyakit jantung bocor, yaitu penyakit jantung bocor biru (sianotik) dan penyakit jantung bocor tidak biru (asianotik). penyakit jantung bocor biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan penyakit jantung bocor tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat.

Khasiat dari Kandungan dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Terapi untuk Jantung Bocor


Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Terapi untuk Jantung Bocor merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati jantung bocor secara alami. Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. 

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi jantung bocor. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Selain itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luar maupun dalam. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Menurut beliau kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. 

Jelly Gamat Gold-G memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat. Sehingga lubang di jantung akan tertutup kembali karena adanya pasokan nutrisi dari kandungan jelly gamat. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan Jantung Bocor ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Terapi untuk Jantung Bocor. Sekian Informasi dari Kami semoga dapat bermanfaat bagi Anda, Terima Kasih.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Terapi untuk Jantung Bocoranda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format GMG seperti di bawah ini :
 
Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
 
GMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 0853.5376.3726 
 
Contoh Pemesanan : 
 
GMG : 2 botol : Annisa : Jl. Asrama nyantong No. 21 Rt/Rw 03/06 Kel.Kahuripan Kec.Tawang , Tasikmalaya Jawa Barat:  085.210.210.XXX kirim ke 0853.5376.3726 
 
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format GMG

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat untuk Anda dan Semoga Lekas Sembuh... 
 
Post : Obat Terapi untuk Jantung Bocor