Sabtu, 18 Juni 2016

Obat Penyakit Kencing Batu

Informasi Manfaat Teripang sebagai Obat Penyakit Kencing Batu


QnC Jelly Gamat Membantu Penyembuhan Penyakit Kencing Batu secara Alami

Obat Penyakit Kencing Batu
Anda menderita Penyakit Kencing Batu ??? Sudah berobat namun tak kunjung membaik ??? Nah, kami disini akan membantu anda untuk mengatasinya !!! 

Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Penyakit Kencing Batu yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kencing Batu yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang baik untuk atasi Penyakit Kencing Batu secara alami.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan perlahan sembuh hingga kembali sehat. Nah, untuk lebih jelasnya simak informasi berikut ini :

Mengapa Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kencing Batu ???


Nah, berikut ini kami ulas mengenai kandungan-kandungan dari QnC Jelly Gamat yang sangat baik dalam membantu proses penyembuhan. Berikut informasinya :

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kencing Batu terbuat dari  jenis teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain).

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Dan tak hanya itu, Teripang ini mengandung gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.  Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari QnC Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino.

Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Sedangkan Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal.

Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan QnC Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal.

Nah, yang membuat QnC Jelly Gamat ini sangat bagus untuk Pengobatan Batu Ginjal ialah kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat yang mampu membantu penyembuhan penyakit terutama Kencing Batu. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kencing Batu.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Penyakit Kencing Batu  anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Hp / Telepon kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

ABCD : 2 botol : Annisa : Jl. Asrama nyantong No. 21 Rt/Rw 03/06 Kel. Kahuripan Kec.Tawang, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.210.210.XXX kirim ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :  


Obat Penyakit Kencing Batu

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Post : Obat Penyakit Kencing Batu