Kamis, 30 Juni 2016

Obat Pengering Luka Caesar

Informasi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengering Luka Caesar


Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Luka akibat Operasi Caesar secara Alami.

Luka setelah Operasi Caesar anda sulit kering bahkan menimbulkan Bekas ??? Sudah mencoba Berobat namun tak kunjung pulih ??? 

Nah, kami disini akan membantu anda untuk mengatasinya, Kami rekomendasikan kepada Anda Produk Kami yang Alami yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengering Luka Caesar yang merupakan solusi untuk mengatasi luka yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli pilihan yang berkhasiat atasi luka dan juga menghilangkan bekasnya.

Dengan proses penyembuhan yang sangat alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi serta aman untuk di oleskan pada luka dan anda akan sembuh secara bertahap dan berangsur pulih secara alami hingga kembali sehat. Berikut Informasinya :

Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat ???


Nah, untuk Berikut ini Informasi Kandungan-kandungan yang sangat baik untuk mengatasi luka yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat :

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengering Luka Caesar terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan luka secara alami.

Ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(teripang emas), species teripang yang paling baik dan unggul daripada species teripang lainnya.

Teripang emas memiliki keunggulan tersendiri dalam kandungannya dari teripang species lain, yaitu kandungan gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain, hanya ada pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk penderita luka pasca operasi caesar, diantaranya : Untuk mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas ini terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka serta mnghilangkan bekasnya. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak. QnC Jelly Gamat mengandung kolagen dan cell grow factor yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat tersebut mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru.

Tidak hanya itu  kedua kandungan tersebut efektif untuk mengeringkan segala jenis luka yang terjadi baik akibat pembedahan maupun luka lain seperti luka bakar, luka kecelakaan, dan lainnya. Hal tersebut selaras dengan penelitian para ahli, yang salah satunya menjelaskan bahwa QnC Jelly Gamat ini sangat berkhasiat atasi luka caesar.

Menurut Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat mampu meremajakan sel kulit, sehingga dengan menggunakannya anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan juga merawat kulit anda.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan luka dan menghilangkan bekasnya. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengering Luka Caesar.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Pengering Luka Caesaranda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini : 

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

 
ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Hp / Telepon kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

ABCD : 2 botol : Annisa : Jl. Asrama nyantong No. 21 Rt/Rw 03/06 Kel. Kahuripan Kec.Tawang, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.210.210.XXX kirim ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :  


Obat Pengering Luka Caesar

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Post : Obat Pengering Luka Caesar